Part Catalogue Yamaha Xabre sudah nongol di Web resmi YGP, nih keterangan USD nya

xabre

Assalamualaikum

Yamaha Xabre 150 adalah produk terbaru yamaha yang tgl 1 kemarin sudah dibuka indent online nya. Yang paling gurih adalah shock depan yang sudah menganut USD (Upside down) dengan merk Kayaba. Barusan buka di web resmi yamaha bagian Yamaha Part Catalogue, disini lengkap dijabarkan jenis motor, kubikasi, seri, berikut tahun semua motor Yamaha Indonesia, yang belum tau bisa dibuka disiniĀ http://parts.yamaha-motor.co.id/ypec_b2c/
Dan berikut screenshot nya khususnya USD yang bener2 menyita perhatian… Continue reading

Advertisements
Posted in Informasi, Terbaru | Tagged , , , , | 1 Comment

Modif minimalis CB 150 SF cuma main warna

IMG-20150326-WA0006

 

Assalamualaikum…

Berawal dari musibah ambruknya motor kepunyaan sahabat OWR, akhirnya CB 150 SF putih miliknya dipermak sedemikian rupa. Apa aja perubahan yang dilakukan, simple kok berikut ulasan dan galeri nys.

Continue reading

Posted in Modifikasi | Tagged , , , , | Leave a comment

Merasakan angka keramat 77777,7

IMG_20150216_145000

Assalamualaikum…

Beberapa waktu lalu ada pengalaman yang penuh kebetulan… Sepeda motor kantor OWR yang lama telah melalui angka yang penuh keberkahan. Supra X 125 ini sudah dekitar 3 tahunan mengarungi aspal, kerikil, maupun lumpur di jalanan Sragentina.

Continue reading

Posted in Informasi, Terbaru | Tagged , , , , , | Leave a comment

Rangka kopong jadi tandon, ini kenapa ya?

IMG_20140824_132330

Assalamualaikum…

Tiap motor, punya karakteristik tersendiri, dari bentuk body, rangka, dll saja banyak macemnya. Beberapa hanya mempercantik saja dan yg lain memang ada fungsinya. Terkadang ada juga yang kurang pas, ntah cacat produksi atau emang produk gagal. Trus yang kayak gini masuk kategori apa ya?

Continue reading

Posted in Informasi | Tagged , , | Leave a comment

Motor berfairing, perlu cuci daleman pas musim hujan

IMG_20140504_075359

Assalamualaikum…

Di musim hujan ini, bagi pengendara motor mungkin bisa aman kalo pake rain gear, mantol ataupun jas hujan. Tapi motor tetep kehujanan, kasihan kan? Begitu juga dengan motor berfairing, jangan kira fairingnya itu jadi pelindung kayak mantol, tetep aja air dan kotoran masuk. Malah fairing jadi penghalang buat ngebersihin bagian dalam motor. Maka dari itu perlu banget buka fairing dan cuci dalemanya biar bersih dan tetap prima.

Continue reading

Posted in Perawatan, Tips dan Trik | Tagged , , , | Leave a comment

Lampu utama Ninja 250 mahal? Ini solusinya

IMG_20140809_131209

Assalamaualaikum…

Siang overweighter, kali ini OWR pengen curhat tentang mahalnya bohlam lampu depan ninja 250. Gileee…. Di Bengkel Resmi Kawasaki daerah OWR bohlam ori ini bisa ditebus Rp. 300.000,- /bijinya. Dipikir-pikir untuk bohlam motor standart ngga masuk akal semahal itu, sebagai biker hemat perlu kita gali informasi jangan kepatok sama Bengkel Resmi terus. Dan dari beberapa informasi OWR rangkum sebagai berikut

Continue reading

Posted in Perawatan, Tips dan Trik | 1 Comment

Anniversary OVG Gresik dan Launching Vario 150 esp

IMG_9427__1426739940_36.78.223.209

Assalamualaikum

Siang para overweighter, melanjutkan sharing pengalaman yang dah telat, Launching New Vario 150. Artikel ini dah pending sebulanan. Bersamaan dengan anniversary club Vario di kota Gresik. Continue reading

Posted in Komunitas, Terbaru | Tagged , , , , | Leave a comment