Kendaraan roda dua bagi Over Weighter

Fat-Motorcycle-Rider

Sebuah kendaraan beroda dua ditenagai oleh sebuah mesin. Rodanya sebaris dan pada kecepatan tinggi sepeda motor tetap tidak terbalik dan stabil disebabkan oleh gaya giroskopik; pada kecepatan rendah pengaturan berkelanjutan setangnya oleh pengendara memberikan kestabilan.

Nampaknya kendaraan roda dua adalah alat transportasi yang cukup membingungkan bagi OWR. bisa jadi hinaan, celaan tapi bisa juga jadi pujian dan kebanggaan. Sebenarnya segala sesuatunya tergantung pada tujuan kita mengendarai kendaraan roda dua. Tapi agaknya banyak pertimbangan yang menjadikan sebuah pilihan untuk berkendara dengan roda dua

Aneh sih memang dilihat, seorang yang berbadan gemuk menaiki motor, seperti tak imbang lah, tak patut lah, ban kempes, shock ambles… ahhh siapa peduli!!! tergantung kita saja yang pintar-pintar menyikapi, toh kendaraan roda dua kita gunakan untuk hal bermanfaat, sebagai alat transportasi yang memudahkan kita untuk bepergian.

OWR pun pernah mengendari motor Vario CW tahun 2009, dengan tubuh OWR yang diluar batas ya kira-kira 120 kg, OWR mau tak mau menjadikan Vario OWR teman setia untuk bepergian kemana-mana. Selama kita menggunakan dan merawat motor kita, apapun merk dan tipe nya dengan baik, hal buruk insyaAllah tidak akan terjadi.

Advertisements
This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s