Ninja 250 FI Repsol Edition

Assalamualaikum
Selamat siang Indonesia… Masih dalam suasana hari kemerdekaan nih, panas-panas gini tetep SEMANGAT!!! Jamaah Dzuhur kemasjid pun tetap semangat. Diparkirkan ada penampakan yang bikin semangat juga, Motor Sport berlivery Repsol.

IMG_20140817_121147

Emang livery Repsol gini nampak wah dimotor apapun, sensani motor balap juara dari jaman mbah Doohan, Valentino Rossi, hingga Marquez makin top dengan corak warna seperti ini.

IMG_20140817_121157

Tapi, motor dual keen eyes ini bukan lah Honda, melainkan Kawasaki Ninja 250 FI milik salah satu jamaah sholat Dzuhur di masjid yang OWR datangi. Keren kan?

IMG_20140817_121248

Knalpot Yoshimura pun menambah suasana gahar motor dua silinder ini. Tapi, pasti lebih keren jika spion nya ngga ditekuk n knalpotnya ngga berisik. Sekian

Wassalamualaikum

Advertisements
This entry was posted in Modifikasi and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Ninja 250 FI Repsol Edition

  1. dino says:

    YANG SECOND ABS ADE GAK YE YG HARGANYA 40AN JETI,,,,, TP YG AREA JOGJA,,,, WEHEHEHHEHEHE,,,

    TABUNGAN BLON CUKUP BUAT NYOMOT NININ FI ABS KE DIELER LANGSUNG,,,

  2. mrbigdhee says:

    ABS selain ijo kayaknya lebih murah gan. 45-50an, kalo ngga nunggu ninja 250 fi terbaru launching pasti fi yang lama turun, kalo ngga nunggu r25 abs aja hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s