box tengah motor bebek, fungsionalitas yang utama, gaya nomer dua

IMG_20140319_151415

Assalamualaikum

Sewaktu dzuhur tadi, diparkiran masjid depan kantor owr terlihat sesosok motor bebek yang dari kejauhan nampak seperti bertangki depan. Loh bebek kok ada tangkinya? Ternyata benda tersebut bukan tangki melainkan box tengah.

IMG_20140319_151355Box tengah ini mungkin tidak plug and play untuk semua motor jadi harus melakukan beberapa perubahan n penambahan dudukan agar box bisa tertempel.

cbgreen

Fungsionalitas box ini memang tok cer, dokumen berukuran A4 bisa masuk tanpa tanpa nekuk2 mawut. Cocok nih buat para worker yang selalu on the road bawa dokumen penting. Ngga usah ribet bawa tas yang megelne boyok.

ridertua-honda-nc7001Ternyata di jajaran moge pun ada yang memiliki box tengah lho, salah satunya di Honda NC series, bahkan helm-in. Nah, bagi para biker bebek yang kurang suka ditempeli top box maupun side box dimotornya tapi ingin merasakan kenyamanan berkendara tanpa beban di badan, box tengah bisa jadi solusi yang tepat. Sekian
Wassalamualaikum

Advertisements
This entry was posted in Modifikasi, Tips dan Trik and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to box tengah motor bebek, fungsionalitas yang utama, gaya nomer dua

  1. harga dan bisa beli dimana?

  2. mrbigdhee says:

    Sekarang sudah sangat jarang ditemukan gan, kalo mas di sekitaran solo bisa dicari di Garuda motor, pernah liat sekali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s