Modif minimalis CB 150 SF cuma main warna

IMG-20150326-WA0006

 

Assalamualaikum…

Berawal dari musibah ambruknya motor kepunyaan sahabat OWR, akhirnya CB 150 SF putih miliknya dipermak sedemikian rupa. Apa aja perubahan yang dilakukan, simple kok berikut ulasan dan galeri nys.

awal

 

Kira-kira begini kondisi orisinil awalnya(gbr dari motorplus), putih kelir merah keluaran pertama. Setelah ambruk, body lecet sana sini, knalpot peyok, handle bengkok. Hari berikutnya si motor dibawa ke rumah OWR, setelah ngobrol ini itu langsung deh pengen ditutup aja dengan cutting, trus gugling liat-liat gambar desain yang diinginkan.

cbsf OMR

Ketemu ini nih (gbr dari tmcblog) Cb 150 SF saat gelaran OMR. Dengan sedikit kreasi jadilah desain nya seperti berikut

IMG-20150326-WA0005

hari-1

 

Hari pertama pengerjaan body, dengan imajinasi sedemikian rupa ditmbah garis hitam. Bahan stiker full oracal, semi ngedoff gitu malah semacam candy. Pengerjaan dilakukan di bengkel X3 Cutting sticker yang beralamat di barat ManahanIMG-20150326-WA0003 IMG-20150326-WA0002

Lumayan rapi disana, pengerjaan mulai dari siang sampe isya’ teliti banget dan harus sedetail mungkin. Yang jelas dengan bahan sebagus oracal diatas biaya pengerjaan bersaing, lumayan banget.

IMG-20150326-WA0001

har ke-2

Hari berikutnya, giliran rangka yang kena sentuhan stiker. Lumayan rapi dengan pengerjaan yang terbilang cepat, karena digarap 4 orang langsung.

IMG-20150326-WA0004

 

Hanya permainan warna & tanpa perubahan berbobot, cukup untuk mendapatkan perhatian saat melintas di jalanan

Wassalamualaikum …

 

 

 

Advertisements
This entry was posted in Modifikasi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s