Category Archives: Terbaru

Part Catalogue Yamaha Xabre sudah nongol di Web resmi YGP, nih keterangan USD nya

Assalamualaikum Yamaha Xabre 150 adalah produk terbaru yamaha yang tgl 1 kemarin sudah dibuka indent online nya. Yang paling gurih adalah shock depan yang sudah menganut USD (Upside down) dengan merk Kayaba. Barusan buka di web resmi yamaha bagian Yamaha … Continue reading

Posted in Informasi, Terbaru | Tagged , , , , | 1 Comment

Merasakan angka keramat 77777,7

Assalamualaikum… Beberapa waktu lalu ada pengalaman yang penuh kebetulan… Sepeda motor kantor OWR yang lama telah melalui angka yang penuh keberkahan. Supra X 125 ini sudah dekitar 3 tahunan mengarungi aspal, kerikil, maupun lumpur di jalanan Sragentina.

Posted in Informasi, Terbaru | Tagged , , , , , | Leave a comment

Anniversary OVG Gresik dan Launching Vario 150 esp

Assalamualaikum Siang para overweighter, melanjutkan sharing pengalaman yang dah telat, Launching New Vario 150. Artikel ini dah pending sebulanan. Bersamaan dengan anniversary club Vario di kota Gresik.

Posted in Komunitas, Terbaru | Tagged , , , , | Leave a comment

Lebih dekat dengan Kawasaki Ninja rr mono 250

Assalamualaikum… Baru ingat ada galeri foto lama yang belum sempat saya curhat kan. Beberapa minggu lalu pas servis ke 18.000 km nya ninjrot, di dealer resmi Solindo Sragen nampak motor baru yang dah lama launching, Kawasaki Ninja rr mono. monggo … Continue reading

Posted in Informasi, Terbaru | Tagged , , , | Leave a comment

Video r25 terkemas dalam filmed commercial berepisode

Assalamualaikum… R25 lagi ya bro, motor yang baru launching¬†ini memang menggemparkan dunia permotoran. Pagi tadi OWR jalan2 di youtube, nemu video yang unik. Ntah ini video Commercial, film pendek atau apa ngga jelas. Tetapi dikemas apik dan g murahan, yaaa … Continue reading

Posted in Informasi, Terbaru | Tagged , , , | Leave a comment

Test ride New Vario 110 fi lincah dan responsif

Assalamualaikum… Lanjutan dari acara launching new vario fi dan blade 125 fi di alun-alun Surakarta kemarin, artikelnya disini. OWR ikut nyicip gimana rasanya new vario fi di stand test ride yang disediakan di sebelah barat panggung hiburan. Di stand test … Continue reading

Posted in Terbaru, Test Ride | Tagged , , , , , | 2 Comments

ikut ngintip juga iwantyamaha25

Assalamualaikum… Hari ini pada heboh ngeliat website iwantyamahar25.com , OWR juga penasaran pengen intip juga siapa tau keliatan full body si r25. Langsung buka ciluk baaaa…

Posted in Informasi, Terbaru | Tagged , , , , | Leave a comment